Kamis, 06 November 2008

Rencana Dennis untuk Hamilton

entry-content'>


WOKING - Belum genap sepekan Lewis Hamilton mencicipi gelar juara dunia ajang balap jet darat Formula One (F1), bos tim Ron Dennis sudah punya satu rencana besar untuk masa depan pembalap Inggris 23 tahun tersebut.

Ya, Dennis akan berbuat apa saja supaya Hamilton bisa mempertahankan gelar juara dunia itu hingga musim-musim berikutnya, termasuk menghadiahi sang pembalap sebuah mobil F1 terbaru.

Rencana ini rupanya didukung penuh oleh CEO McLaren Martin Whitmarsh. Dia berjanji akan memberikan fasilitas terbaik, supaya Hamilton tetap menjadi orang nomor satu di F1.

"Kami berutang padanya, untuk merakit sebuah mobil balap terbaik musim depan," ungkap Whitmarsh seperti dilansir Setanta Sport, Kamis (6/11/2008).

Ini menjadi masa-masa yang menentukan. Saat kami tahu betul kemajuan tim sendiri tapi buta terhadap prospek tim lain yang bisa saja mengejutkan kami," tambahnya waspada.

"Kami akan berusaha lebih keras, terutama dengan adanya peraturan baru. Akan ada banyak hal yang mesti dibenahi. Namun, kami akan sabar menanti hingga pekan pertama laga musim depan. Setelah itu, baru kami bisa memutuskan akan berbuat apa," jelas CEO McLaren itu.

Sementara, Ron Dennis yang dikabarkan akan segera angkat kaki dari garasi McLaren sependapat dengan Whitmarsh. Dia akan tetap memegang peran utama menentukan strategi lapangan untuk Hamilton di setiap lintasan balap. "Saya akan terus terlibat di sini," tegas si bos tim itu yakin.

Tidak ada komentar: