Rabu, 05 November 2008

Target Hamilton Musim Depan

entry-content'>


WOKING - Formula One (F1) musim 2008 memang baru saja berakhir. Namun, Lewis Hamilton sudah memberikan target untuk menghadapi ketatnya pertarungan musim depan. Apakah itu?

Hamilton memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar juara. Namun, pembalap McLaren itu sadar sulit untuk melakukan hal tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini baru Alberto Ascari, Juan Manuel Fangio, Jack Brabham, Alain Prost, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Mika Hakkinen dan Fernando Alonso yang mampu mempertahankan gelarnya.

Namun, Hamilton optimis bisa melakukannya. "Tahun ini sedikit berbeda daripada tahun lalu. Kami tampil lebih konsisten dan jarang membuat kesalahan," kata Hamilton seperti disitat Sportinglife, Rabu (5/11/2008).

"Bahkan, pada akhir tahun, saya memimpin klasemen dan tekanan untuk menjadi juara dunia sangat ketat. Namun, kehilangan gelar itu pada tahun lalu membuat saya semakin kuat," lanjut pembalap asal McLaren itu.

"Pada tahun depan, kami akan menganalisa semua yang terjadi di tahun ini. Saya ingin memulai awal musim tanpa melakukan kesalahan. Jika saya bisa melakukannya, maka saya akan bisa mempertahankan gelar juara," tandasnya.

Tidak ada komentar: