Senin, 24 November 2008

Regulasi Baru Munculkan Tantangan

entry-content'>


WOKING - McLaren akan meluncurkan mobil anyar MP4-24, untuk dipergunakan pada musim 2009. Perubahan beberapa regulasi membuat McLaren melakukan renovasi pada beberapa sektor.

Mobil terbaru ini akan diluncurkan Januari 2009. Para aktor dibalik layar kesuksesan McLaren sudah bekerja keras menemukan performa terbaik di jet darat milik Lewis Hamilton ini.

"Paket-paket untuk mobil sebenarnya sudah selesai dikerjakan beberapa pekan lalu. Tapi, kami memutuskan untuk memamerkannya kepada publik, Januari tahun depan," jelas Direktur Mesin McLaren Paddy Lowe.

"Tidak ada perubahan signifikan pada mobil kami. Perubahan ini hanya mengikuti aturan-aturan baru yang akan dipergunakan musim depan. Kami akan melakukan peluncuran perdana di Melbourne," lanjutnya seperti dilansir F1Live, Sabtu (22/11/2008).

Sistem aerodinamis pada mobil Formula One, memang akan dilakukan perubahan. McLaren sendiri tidak terlalu mempermasalahkan aturan itu.

"Pada dasarnya hanya akan ada perubahan pada aerodinamis. Dan kami masih bisa memakluminya. Itulah mengapa kami masih bisa santai," tutup Paddy.

Tidak ada komentar: