Senin, 24 November 2008

Rossi: Terima Kasih Ferrari

entry-content'>


MUGELLO - Valentino Rossi telah menjalani menyelesaikan sesi uji coba bersama Ferrari di Mugello, Sabtu (22/11/2008) kemarin. Tanpa sungkan, juara dunia MotoGP itu mengucapkan terima kasih kepada Tim Kuda Jingkrak.

Sebenarnya, Rossi hanya dapat melakukan uji coba bersama tim Ferrari di lintasan kering sebanyak satu kali. Sebab, setelah melakukannya pada pagi hari, pembalap Fiat Yamaha itu harus melanjutkannya pada sore hari dengan kondisi lintasan basah.

Namun hujan sama sekali tidak menghalangi Rossi untuk bersenang-senang dengan Ferrari. The Doctor mampu mencatatkan waktu fantastis yakni 1:24,04 detik saat lintasan kering. Tapi, di lintasan basah dia hanya mampu mencatat 1:33,56 detik.

"Sebenarnya, uji coba berjalan dengan cukup lancar. Sayang, saya hanya bisa melakukannya selama beberapa putaran di lintasan kering pada pagi hari, tapi kami juga sempat menguji di lintasan basah. Saya sangat terkesan," jelas Rossi.

"Mobil Ferrari sangat fantastis dan uji coba berjalan sangat lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Ferrari dan tentu kepada Luca di Montezomolo setera Stefano Domenicali," lanjutnya.

"Di Montezemolo dan Domenicali telah membantu saya selama dua hari terakhir. Saya seperti merasa pembalap Formula One sesungguhnya," pungkas pembalap 29 tahun itu seperti disitat F1live, Minggu (23/11/2008).

Tidak ada komentar: