Rabu, 17 Desember 2008

Ferrari Tatap Musim Depan

entry-content'>


ALGARVE - Kegagalan musim lalu tidak akan diratapi oleh Ferrari terlalu lama. Oleh karena itu, duo pembalap Felipe Massa dan Kimi Raikkonen dengan serius fokus menatap Formula One (F1) musim 2009.

Ya, musim lalu menjadi kenangan buruk bagi Tim Ferrari. Bagaimana tidak, pembalap mereka Massa gagal menjadi juara dunia setelah hanya kalah satu poin dari pembalap McLaren Lewis Hamilton.

Namun Massa tetap bangga dengan penampilannya musim kemarin. "Musim lalu merupakan balapan yang paling ketat di mana telah menghasilkan final yang sangat dramatis," kata Massa.

"Saya telah memenangi enam grand prix dan turut membantu tim meraih gelar juara konstruktor. Sebab, saya tahu hal ini sangat penting bagi Ferrari," lanjut pembalap asal Brasil itu seperti disitat Crash, Rabu (17/12/2008).

"Kami sudah melupakan kegagalan musim lalu. Kini, kami sudah menatap musim depan dan saya akan melakukan terbaik supaya bisa berada di Monaco lagi. Saya akan mencoba meraih gelar yang diraih Lewis tahun ini," tandas pembalap 27 tahun itu.

Berbanding terbalik dengan Massa, Raikkonen gagal menampilkan permainan terbaiknya dalam usaha mempertahankan gelar juara dunia. The Finn hanya mampu memetik kemenangan di Malaysia dan Spanyol.

Namun, Raikkonen juga menegaskan kalau mantan pembalap McLaren itu bakal mengembalikan peforma terbaiknya sesaat setelah ajang jet darat super cepat itu dimulai.

Tidak ada komentar: