Rabu, 17 Desember 2008

Hamilton Coba Samai Schumacher

entry-content'>


LONDON - Meskipun tidak terlalu berminat mengejar rekor tujuh kali juara Formula One (F1) milik sang legendaris Michael Schumacher, pembalap McLaren Lewis Hamilton menyatakan akan tetap berjuang meraih gelar sebanyak-banyaknya.

"Saya tidak pernah mengincar rekor Schumacher. Yang saya inginkan hanyalah mengejar kemenangan sebanyak-banyaknya," tegas Hamilton seperti dilansir AP, Selasa (16/12/2008).

Hamilton yang merupakan juara dunia F1 musim ini kembali menyatakan bahwa usianya masih sangat muda, jadi apapun bisa saja terjadi termasuk peluangnya mengejar raihan Schumi.

"Ini baru awal karir saya, dengan begitu masih banyak peluang untuk meraih segalanya. Saya akan lebih fokus menghadapi musim depan, bicara tentang gelar saya tetap optimis," jelas The Briton.

Tidak ada komentar: